Tiga Peserta Wakil Dari Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Lolos ke Final Dalam Ajang Pemilihan Bujang Gadis OKU Selatan 2020

Warkuk Ranau Selatan , Rabu 11 Maret 2020

Dalam ajang lomba bujang gadis Ogan Komering Ulu Selatan yg mulai dilaksanakan kemarin , Selasa 10 Maret 2020 yang dilaksanakan di muaradua dalam hal ini warkuk ranau selatan mengirim perwakilan sebanyak 5 orang dengan 2 laki-laki dan 2 perempuan yaitu putra-putri terbaik dari Warkuk Ranau Selatan.

Dari kelima tersebut ada 3 orang yang lolos ke final yaitu atas nama Riyawansyah,Susiana Fatika dan Vera Puspita yang akan menjalani masa karantina pada tanggal 12 sampai 13 Maret 2020.

Dengan adanya pemilihan bujang gadis ini semoga menjadi motivasi untuk putra-putri dari Warkuk Ranau Selatan untuk berlomba-lomba dan berprestasi dalam hal kebaikan.

Jangan lupa saksikan grand final Pemilihan BUJANG GADIS OKU Selatan yang akanĀ  diselenggarakan di Gedung Kesenian Muadura pada tanggal 17 Maret 2020 pukul 19.00 WIB dan jangan lupa beri dukungan untuk peserta dari kecamatan Warkuk Ranau Selatan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*